Pages

Search

Tuesday 8 February 2011

Masih adakah cinta untukku?



Seakan hati ini beresonansi. Panggilan hati membuat hati-hati ini semakin akrab. Aku mungkin pernah sangat menjauh, dan kalian tak sampai hati menegurku. Tapi cinta kalian membuat aku kembali lagi, tentunya atas izin-Nya.

Masihkah kan kukecap lagi cinta itu? Masihkah ada cinta untukku?

Pertanyaan itu mengalir di benakku.

Terkadang kalian terlalu akrab satu sama lain..terkadang aku tak bisa menyamai pembicaraan kalian, sahabat, apakah hatiku kini tak lagi beresonansi? Adakah ia kini berbeda?

Mungkin tak tepat kutanyakan pada kalian, toh Allah lah yang menitipkan hati ini padaku...

Doakan agar hati ini kembali sesuai fitrah

Sahabat, ingin aku sampaikan aku mencintai kalian

Tapi jujur, bibirku kelu mengatakannya dihadapan kalian

Sahabat, bolekah aku panggil kalian dengan sebutan “Saudaraku”?

Bumi Cinta, Februari 2011

4 comments:

  1. Assalamu'alaikum.
    Silahkan akhi, sapalah aku dengan "wahai saudaraku".
    Uhibbuka fillah.. T,T

    ReplyDelete
  2. assalamu'alaikum wr.wb.
    Insya Allah ada hari-hari berat yang akan kita lalui masing-masing...
    semoga menjadi waktu untuk kita meresonansikan hati kita kembali...
    maafkan atas segala khilaf hati yang tak menyapa, tak menyentuh, dan tak meresonansikan...
    ^^

    ReplyDelete
  3. btw, akhi...
    ana mau memunculkan reaksi terharu dan merasa bersalah...
    Namun, tidak ada temapt centangnya....
    'afwan akhi....

    ReplyDelete

Isi komennya ya..