Pages

Search

Wednesday 16 March 2011

Memori 17 C

Dan akhirnya tertorehkan juga sejarah jalan-jalan kelompok 17c. Sabtu 22Januari 2011 silam (kayak dah lama banget). Start dari kampus FK UNAND tercinta. Perjalanan yang memakan waktu kurang lebih 2 jam akhirnya kami sampai selamat di Carocok Beach. Meskipun disela-sela perjalanan ada personil yang harus vomitus* dan ada yang nausea* tidak ikut mengubah kekhidmatan acara jalan-jalan kali ini (yaelah).
Sesampainya di Pantai ini bak orang lugu kami menurut saja tawaran bapak2 untuk diantar ke pulau.Sebelum pergi ke pulau dengan kapal terlebih dahulu kami harus pergi ke pulau kecil dekat pantai lewat jembatan. Walhasil setelah naik kapal ke pulau (aku lupa nama pulaunnya) kami akhirnya sampai.



Dan...engg ing eng..jadilah kami turis terdampar yang tidak tahu mau ngapain di pulau tersebut berhubung mataharipun sudah menjulang tinggi...ya sejam-dua jam..akhirnya penantian ini sampai pada batasnya..balik lagi ke pulau pertama tadi..(ayo!!)
Sesampainya di pulau pertama, kami mencoba Flying Fox untuk menyeberang ke Sumatera (wuih seru banget). Tapi, sayang banget, aku gak difoto, kebangetan juga temen2 giliran naik flying fox giliran pertama pada gak mau..ya udah aku aja yang pertama, hhe..tapi ya sudahlah...toh kalian semua percaya aku naik flying fox kan???hhe
Hendra "Rubah terbang"
Setelah itu kami lanjutkan dengan agenda makan siang dan Sholat...
Lantas kemudian, kami coba naik Banana Boat,

wuih asik bener...3 kali percobaan penjatuhan 2 kali kami berhasil selamat...Sorry bang..kami terlalu pintar untuk dikecoh dengan trik penjatuhan diri..ckck, hhe
Dan suasana liburan kelompok itupun ditutup dengan pergi ke bukit Langkisau...
Wah suasananya keren banget...
Maha Besar Allah..
Ciptaannya memang benar-benar indah..Tiada lagi yang bisa kita ingkari..
Biarkan aku senantiasa bersyukur padammu Ya Rabb..dan semoga aku bisa mengaktualisasikannya dalam tiap kesempatan sebagai amal yang jadi pemberat timbangan amalku kelak..Jangan biarkan semuanya bagai debu beterbangan kelak..
Alhamdulillahirobbil’alamin, terima kasih Ya Allah untuk hidup yang begitu indah
“Maka ingatlah kepada-Ku, Aku pun akan ingat kepadamu. Bersyukurlah kepada-Ku, dan janganlah kamu ingkar kepada-Ku” (QS. Al-Baqarah: 152)
*Terminologi:
Vomitus = Muntah
Nausea = Mual

2 comments:

  1. I'm so sorry but were you sure posting this to blog with those pictures?

    ReplyDelete
  2. Thank you very much for your comment..i think i have made a mistake, i've removed it..but, do you think is it Okay with the pictures above?

    ReplyDelete

Isi komennya ya..