Pages

Search

Thursday 10 February 2011

Suatu hari nanti

Aku adalah seorang pria, yang menginginkan pendamping yang kan mendampingi sepanjang jejak-jejak yang ‘kan kutoreh.
Aku adalah seorang pria, yang menginginkan malaikat2 kecil yang kan menjadi penawar lelahku sepulang memeras keringat dan membanting tulang, yang kan menjadi penerus dalam perjuangan ini, perjuangan kita
Teringatku ‘kan sebuah pesan dari seorang sahabat. Ia berkata pendidikan pertama pada seorang anak adalah dengan memilihkan ibu baginya..
Maka dari itu aku memilihmu..
Sungguh aku mencintaimu
Aku ingin bisa bersamamu
Menemani sisa hidup yang Allah anugerahkan
Yang ‘kan melantunkan ayat2Nya yang menyejukkan jiwaku ketika aku pulang dari amanah2ku
Yang ‘kan membuatkanku secangkir teh hangat, yang menghagatkanku ketika aku begitu dingin terhadapmu.
Yang ‘kan membuatkanku segelas teh dingin, yang kan menyejukkan hatiku ketika emosiku menutup mataku akan begitu berharga dan baiknya dirimu
Tapi, aku berharap ketidak baikan ku kepadamu tak akan terjadi..
Karena aku sungguh mencintaimu..
Suatu hari nanti akan kusampaikan jika sosokmu telah sah dan ada menjadi pendampingku..
Dan aku berharap Allah ridho padaku, padamu, pada kita..
Suatu hari nanti, percayalah, Insya Allah..

8 comments:

  1. foto benny di langkisau, di baliak an yo? Pakai cermin wak caliak baru batua posisinyo. Laut ada di kiri, daratan di kanan.

    ReplyDelete
  2. T.T
    Akh, T T
    Setiap kekasih Allah menempuhi jalan ini..

    ReplyDelete
  3. iya dibaliak an do..ketauan..:)

    T.T juga...

    ReplyDelete
  4. like your post very much...
    an-Nur 26; mengajarkan kita untuk terus berada dalam kebaikan jika inginkan kebaikan. Api takkan pernah mau bertemu dengan air dan begitu sebaliknya.
    Insya Allah kita selalu berada dalam atmosfer kebaikan karena kita tidak punya waktu untuk memulai dari awal sementara kita punya cita-cita besar...
    Once again, i like your post very much!

    ReplyDelete
  5. semangat ben....yang sabar ya..^_^

    ReplyDelete
  6. Semangat Am!


    Semangat juga bang muk!

    ReplyDelete
  7. Semangat untuk apa Ben???

    Untuk bang Mukri...semangat bang!

    ReplyDelete
  8. Semangat ajalah pokoknya am! ^^

    ReplyDelete

Isi komennya ya..